Pages

TEKNOLOGI PLASMACLUSTER PADA KIPAS ANGIN AC

Rabu, 21 November 2018


Siapa yang tak kenal dengan air cooler atau yang sering disingkat menjadi ac? Seperti yang kita ketahui jika ac merupakan salah satu benda elektronik yang seringkali kita gunakan untuk mendinginkan ruangan. Dengan ac maka kita bisa membuat ruangan menjadi dingin sepanjang waktu sesuai dengan keinginan kita. Namun tahukah Anda jika sekarang ini teknologi ac semakin berkembang? Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu teknologi kipas angin ac yang sedang in yaitu teknologi plasmaclaster. Kali ini kami akan membahas mengenai cara kerja dari teknologi plasmacluster pada kipas angin ac. Berikut ini adalah informasinya : 

1.    Pengertian dari teknologi plasmacluster
Mungkin Anda sudah tak asing lagi mendengar plasmacluster, namun apakah Anda sudah mengerti secara jelas mengenai pengertian plasmacluster atau mungkin belum pernah mengetahuinya sama sekali? Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan infromasi penting mengenai pengertiannya sehingga Anda bisa mengerti. Teknologi plasmacluster merupakan salah satu teknologi ion negatif dan merupakan salah satu terobosan original yang berupa teknologi santiasi pada air conditioner yang berguna untuk membersihkan udara yang keluar dari ac sehingga bisa mengeluarkan ioin baik yang positif. Plasmacluster ini merupakan salah satu teknologi terkini yang bisa menghilangkan alergen, debu, jamur, serta bakteria yang mungkin juga berada di udara. 

2.    Merk ac yang menggunakan teknologi plasmacluster

Sekarang Anda sudah memahami dengan jelas kan bagaimana teknologi plasmacluster pada kipas angin ac. Nah bagi Anda yang ingin membeli ac dengan teknologi terkini plasmacluster maka kami akan memberikan informasi mengenai merk ac apa saja yang memiliki fitur atau teknologi yang satu ini. Ac yang memiliki fitur lengkap terbaru plasmacluster adalah ac panasonic dengan teknologi nanoe g, samsung dengan virus doctor, lg dengan ionizer, daikin dengan titanium. Ac dengan merk yang kami sebutkan di atas merupakan beberapa contoh yang sudah menerapkan sistem plasmacluster ini, 

3.    Cara kerja ac plasmacluster
Jika Anda ingin membeli ac dengan teknologi plasmacluster maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara kerja ac yang ada teknologi terbarukan seperti ini. Sehingga selain bisa merasakan manfaatnya Anda juga mengetahui bagaimana ac ini bekerja. Berikut adalah beberapa tahapan dari ac plasmacluster  yang harus Anda ketahui : 

•    Emisi ion
Tahapan pertama dari kerja plasmacluster di dalam ac adalah emisi ion. Pada tahapan ini, ac mengeluarkan plasma yang mana akan menciptakan dan juga melepaskan ion negatif ke udara bebas yang ada di dalam ruangan. 

•    Efek pada jamur serta virus yang ada di udara
Setelah tadi ac melepaskan ion negatif ke udara dalam sebuah ruangan, ion itu nantinya akan bersetuhan dengan permukaan jamur, virus, bakteria, ataupun alergen. Nantinya ion itu akan berubah menjadi OH yang radikal yang memiliki fungsi oksidasi yang lumayan tinggi. Karena itulah maka OH radikal tadi akan membantu untuk mengurangi komponen hidrogen atau H dari zat negatif sehingga bisa dinetralisasikan nantinya. 

•    Perubahan bentuk akhir ion
Tahapan ketiga yang harus Anda ketahui adalah selesai bekerja, ion-ion ini pada akhirnya akan berubah menjadi air yang dilepaskan udara yang berada di dalam ruangan sehingga bisa membuat udara di dalam ruangan tadi menajdi lebih bersih dan terbebas dari berbagai macam bakteri serta debu yang mungkin saja bisa terhirup oleh kita tanpa kita ketahui. Dengan menggunakan teknologi ini maka bisa menginkatkan kesehatan kita. 

Itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda semuanya mengenai teknologi pplasmacluster pada kipas angin ac. Dengan adanya informasi yang satu ini maka kami berharap Anda semua bisa mengerti mengenai plasmacluster dan juga bisa menjadikan plasmacluster sebagai salah satu acuan ketika ingin membeli ac. Untuk pilihan ac dengan plasmacluster sekarang sudah semakin banyak dan juga semakin bervarian, namun untuk ac yang dilengkapi dengan teknologi terbaru plasmacluster mungkin harganya akan lebih mahal daripada ac biasa. Sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda apakah Anda butuh ac yang ada plasmaclusternya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS